Ads 468x60px

Kamis, 13 Juni 2013

Cintaku Berawal Dari Persahabatan ="))

"Eciiiee... mbak nya yang lagi sendirian...??" seseorang menghampiriku dan langsung duduk di sampingku... ternyata itu Luthfi teman barukuu...
    tanpa aku respon dan aku bersikap cuek dia pun terheran-heran kepadaku " loe kenapa sih dari tadi diem melulu... gak nyadar yha  kalo sebelah loe ada ak!!" dengan nada tinggi dia pun ngomong begitu sama aku....
        "iyha-iyha aku tau loe ada disini... sorry aku gak maksud buat diemin loe.." akhirnya aku pun ngomong melass kayak gtu ke Luthfi...
tanpa banyak basa-basi Luthfi langsung narik tangan aku ke suatu tempat "loe ngapain ngajak aku ke sini?? kurang kerjaan banget loe" sambil kebingungan ngelihat keramaian kyak gniii....
...." emhhhh....iyha gapapa kalik ak ngajak loe ketempat keramaian kayakgini... byar loe gak terus-terusan diem kayak tadi" canda nya sambil mengacak-ngacak rambutku yang udah aku rapiin di rumah tadi....
Semenjak saat itu aq sering di ajak Luthfi maen kemana ajah yang aku mau... hingga suatu ketika ak harus merelakan Luthfi jadian ma teman ku.. aku liat mereka berdua bersama terus saat di sekolah, dari berangkat sekolah sampe pulang sekolah... pernah sih aku ngeliat mereka berdua dinner di restaurant ....
semenjak itu juga aku mulai sendri n gak da orang lain yang mau nemenin aku, yahhh kayak Luthfi gitu....

keesokan harinya ak ngeliat Luthfi berangkat sekolah sendirian " ahaaay... mas e kogh beramgkat sendirian siih..??" sindirku sambil ketawa bahagia... :')
"udah deh loe gak sah gitu,.. aku udah putus ma temen loe.. ternyata dia thu nyelingkuhin aku .." dengan muka masam Luthfi meninggalkan ku sendirian....
...iih nyebelin amat niih anak !! dalam hatiku ngmong kyk gtu meskipun ak bahagia,,hehe

"apa-apa.an sih loe senyum-senyum sendiri kayak orang gila" Luthfi mengagetkan kundri belakang "ee..eegaakkk..kk  aa...paaa apa kogh hehe " seraya aku menjawabnya dengan lagak orang gagap hehe :")
  udah 2 bulan aku berteman sama Luthfi, selama itu juga aku ngerasain ada gejolak-gejolak cinta yang menyerang hatikuu... selama itu juga aku tambah ddeket ma Luthfi...

hari sabtu, pagi-pagi Luthfi njemput aku buat maen ke gunung sempu katanya siih enakk disana...
" ayoo cepet berangkat entar keburu panas" kataku seraya membuat anggi temanku sekolah keburu-buru...
sesampainya di gunung sempu aku geleng-geleng kepala "weh ternyata disini cuma ada pemandangan kuburan cina thooo"aku berjalan memutari kuburan itu .. "walaa iyha donkk tapi seruu tauuux pacaran di kuburan cina?" kta Luthfi sambil menggandeng tangankuu ke sudut makam...

"mau ngapain kita disini..?kita kan gak pacaran?" tanyaku sambil mengandai-andai aku ditembak dstu hehehe :"D...
"sekarang gini ajah.. loe mau gak jd pacar ku,, ak udah gak mau nggantungin perasaan ku kayak gnii terus,,. aku gak mau kehilangan loe ..?" seraya dia buat aku ngeflyyy.. ="))

"kaka..lo akku mama..u ajhh terserah loe nya ajh nii bercanda apa egakk,,,..?"katakuu sambill malu" kucing...
"eo egak lahh... nii aku beneran kagak boongan" ktanya byar aku percya ma dya
"huaaaaaaaaa,,..="D akhirnya aku jadian ma Luthfiii!!!" teriakkku dalam hatiii...

semenjak itu aku sama Luthfi menjalin hubungan sampai sekarang... membuat hidupku bahagia tanpa permasalahan...ahihihihi ="D


-=-= TAMATT !! =") -=-=

salam '' ewiie, luthfi, anggie, bintang ="))
Print Friendly and PDF

0 comments:

Posting Komentar